Download Film Horror Here Alone (2017) Bluray Full Movie Sub Indo

Free Download Film Horror Here Alone (2017) Bluray Subtitles Indonesia

Hai Sobat pecinta film full movie... kali ini saya akan berbagi film berjudul Here Alone. Film ini merupakan film horror terbaru yang disutradarai oleh Rod Blackhurst. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah kehidupan misterius yang melandanya. Bagaimana kisah lengkapnya? Buruan download film ini..

Film Here Alone Screenshot

 Film Here Alone Screenshot

Sinopsis Film Here Alone (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda yang berjuang untuk dapat bertahan hidup sendiri, di tengah-tengah epidemi misterius yang mana telah menewaskan banyak manusia, dan memaksa dirinya jauh ke dalam sebuah padang gurun yang tak mengenal ampun. Setelah wabah misterius mengubah orang orang menjadi zombie, Ann (diperankan Lucy Walters), suaminya, yaitu Jason (diperankan Shane West) dan bayi perempuan mereka, melarikan diri ke dalam hutan di tempat dimana Jason dibesarkan. Jason kemudian mengajarkan kepada istrinya, tentang bagaimana untuk dapat bertahan hidup di padang gurun, namun bayi mereka dan jason mati.

Pada suatu hari, Ann membantu seorang remaja yaitu Olivia (diperankan Gina Piersanti) dan ayah tirinya, yaitu Chris (diperankan Adam David Thompson), yang tengah terluka serius untuk dapat bertahan hidup. Dan ketika Chris sudah pulih kembali, ia mengajak Ann untuk bergerak bersama dengan Olivia dan dia pergi ke Utara. Akan tetapi Olivia mempunyai rahasia, yaitu tak kenal ampun tentang kematian sang bayi, dan dia kemudian memutuskan untuk tinggal.


Chris dan Ann pada satu malam berdiri bersama dan membuat Olivia menjadi cemburu dengan situasi tersebut. Ketika Chris dan Olivia sudah bersiap untuk pergi, Ann menunjukkan kepada mereka, bahwa mereka harus mencari makanan di sebuah peternakan di dekatnya. Dia kemudian pergi dengan Olivia untuk membawa beberapa makanan dari dapur, dan sementara Chris membuat pengalihan untuk para zombie diluar. Seperti apakah kisah selengkapanya? Apakah mereka dapat lolos dari serangan para zombie. Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

Informasi tentang Film
Judul Film : Here Alone
Jenis Film: Drama, Film Horror, Sci-Fi
Disutradari Oleh : Rod Blackhurst
Dibintangi Oleh : Lucy Walters sebagai Ann, Adam David Thompson, Gina Piersanti, Shane West, Holly Adams, Jonathan Gundel, Abel McSurely Bradshaw, Mary Guzzy, Willow Keith, Aubrey Hart, Mike Lavarnway.
Distributor Film: Vertical Entertainment, Front Row Filmed Entertainment, Umbrella Entertainment
Penulis Naskah skenario : David Ebeltoft
Produser Film: Rod Blackhurst, Marc Bortz, David Ebeltoft, Arun Kumar, Noah Lang
Produksi Film: Gentile Entertainment Group, Easy Open Productions, Lola's Productions


Demikian postingan kali ini tentang film horror terbaru, Here Alone. Untuk mendapatkan film keren ini, silahkan klik link download yang sudah disediakan dibawah. Selaamt mendownload gaes....

Link Download

0 Response to "Download Film Horror Here Alone (2017) Bluray Full Movie Sub Indo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel